Tentang Kami


Tak dapat dipungkiri bahwa setiap bangun yang didesain dan dibangun dengan baik akan membuat kita merasa nyaman menempati tempat tersebut. Kenyamanan dapat diperoleh dari desain yang sesuai dengan keinginan kita, struktur bangunan yang kuat, pemilihan bahan material yang baik, interior yang memperhatikan fungsi sekaligus gengsi, serta kontraktor yang dapat Anda percaya 100% dalam mendesain dan membangun bangunan Anda.

Danuta Cipta Gemilang kami dirikan untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan Anda, serta menjawab kekhawatiran Anda terhadap perusahaan kontraktor yang ada. Danuta Cipta Gemilang kami dirikan dengan pondasi dasar spiritual company yang menjunjung tinggi nilai kejujuran, kepercayaan, kecerdasan, serta penyampaian yang baik. Tenaga kerja yang kami rekrut merupakan tenaga kerja terbaik untuk menunjang kualitas pekerjaan yang kami berikan. Kami menjadikan KUALITAS sebagai BUDAYA tertinggi perusahaan kami.

Danuta Cipta Gemilang hadir sebagai Konsultan Arsitek dan Kontraktor yang memiliki visi “ARSITEKTUR HIJAU DAN BERKELANJUTAN” terdepan dalam menyediakan Jasa Desain Arsitek dan Jasa kontraktor bangun rumah mewah dan sehat di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan seluruh Indonesia. Kami memiliki tim yang berpengalaman untuk membantu Anda mewujudkan visi “Green Living” Anda. Keahlian kami telah menghasilkan begitu banyak proyek pembangunan dan mendapatkan apresiasi yang memuaskan dari klien klien kami.

Danuta Cipta Gemilang selalu berupaya menjadikan bangunan yang memiliki nilai kenyamanan dan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Desain dan tata ruang diperhitungakan secara matang, mencukupi kebutuhan, memiliki struktur yang kuat dan dengan biaya yang terukur. Danuta Cipta Gemilang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menciptakan desain tiga dimensi (3D) yang mendekati realita dengan ukuran skala riil sehingga memudahkan para klien untuk memahami bagaimana bentuk bangunan dari berbagai sudut. Dengan dukungan dan kerja sama tim yang terdiri dari tenaga-tenaga profesional dan terlatih dibidangnya, Danuta Cipta Gemilang selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk membuat seluruh klien merasa puas.

No comments

Powered by Blogger.